Jajaki Kerjasama Internship dengan Studi Jepang OHM

Jajaki Kerjasama Internship dengan Studi Jepang OHM

Seiring dengan semakin meningkatnya kerjasama dengan pihak Jepang, Prodi D-III Bahasa Jepang berusaha untuk menangkap peluang tersebut dengan sebaik-baiknya. Usaha yang sudah dilakukan prodi D-III Bahasa Jepang Universitas Widyatama adalah dengan menjalin kerjasama dengan beberapa sekolah Bahasa Jepang yang ada di Jepang dan perusahaan-perusahaan Jepang baik yang ada di Indonesia maupun di Jepang.

Selama ini Prodi D-III Bahasa Jepang Universitas widyatama telah menjalin kerjasama dengan Studi Jepang OHM. Lewat OHM saat ini ada 5 orang mahasiswa prodi D-III Bahasa Jepang yang mengikuti program internship di perusahaan yang ada di Osaka, dan baru-baru ini tepatnya tanggal 25 Juni 2018 Prodi D-III Bahasa Jepang Universitas widyatama kembali kedatangan tamu dari OHM yaitu MR. Yasuhiro Inoue, beliau adalah Ketua Asosiasi Restoran yang ada di Osaka, Menurut Ketua Program Studi D-III Bahasa Jepang Dra. Aan Amalia, M.Pd. kunjungan ini adalah dalam rangka penjajakan kerjasama dengan pihak Prodi Bahasa Jepang Universitas Widyatama.

IMG 2389 1024x682 - Program Studi D-III Bahasa Jepang Widyatama Jajaki Kerjasama Internship dengan Studi Jepang OHM

Pada kunjungan kali ini OHM dan tamunya Mr. Yasuhiro Inoue membahas mengenai kesempatan bagi mahasiswa prodi Bahasa Jepang untuk mengikuti program internship di restoran yang ada di Jepang, khususnya Osaka dan Kyoto, untuk ke depannya terbuka juga peluang bagi lulusan Prodi Bahasa Jepang Universitas Widyatama untuk bekerja di Jepang. Pada kesempatan ini hadir pula beberapa perwakilan dari mahasiswa untuk dilibatkan pada penjajakan kerjasama yang bertempat di ruang rapat Graha Widyatama.